MANFAAT BUAH APEL FUJI

Manfaat Buah Apel Fuji
======================






Buah apel fuji merupakan sebuah apel yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel yang berasal dari Jepang yang memiliki banyak manfaat dan juga khasiat yang sangatlah luar biasa. Khasiat dari bumi ini sangatlah baik sekali untuk kesehatan dan juga kecantuk. Kandungan dari buah ini sangatlah baik sekali dan kandungan antioksidannya juga sangatlah baik sekali bagi tubuh. Jadi tidak heran jika apel ini telah menjadi primadona di berbagai dunia, salah satunya merupakan Amerika Serikat.

Apel fuji ini memiliki berbagai macam kandungan yang sangatlah baik sekali untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang telah ada pada buah ini seperti energi, karbohidrat, gila, serat, lemak, prrotein, mineral, vitamin A, thiamine, riboflavin, niacin, asam pantotenat, vitamin b6, folat, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng dan kandungan lainnya. Tentu dengan banyaknya kandungan tersebut pasti memiliki manfaat dan khasiat. Lalu apa saja manfaat dan khasiat dari buah apel fuji ini, berikut inilah manfaatnya.



1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Buah apel fuji memiliki kandungan antioksidan yang sangatlah baik sekali untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika sistem kekebalan tubuh anda meningkat, maka anda tidak akan mudah untuk terserang penyakit. Bukan hanya itu saja, apel fuji ini memiliki kandungan vitamin C yang sangatlah baik sekali untuk kesehatan.
2. Menurunkan kolestrol jahat

Meminum jus buah ini juga memiliki manfaat yang sangatlah baik untuk menurunkan kolestrol di dalam tubuh. Hal ini telah disebabkan karena kandungan dari buah apel fuji ini memiliki kandungan serat yang sangatlah bermanfaat sekali untuk kesehatan.
3. Mencegah kanker

Kandungan antioksan yang ada pada buah apel fuji ini yang biasa disebut flavanoid juga sangatlah ampuh sekali untuk menangkal radikal bebas dan juga berbagai macam penyakit kanker lainnya. Salah satu penyakit kankernya seperti kanker payudara, kulit, usus, paru-paru, otak dan juga penyakit kanker lainnya.
4. Mencegah diabetes

Jika anda mengonsumsi buah ini setiap hari, hal itu merupakan salah satu hal yang sangatlah baik sekali. Buah ini memiliki peran penting yang bisa mengatasi penyakit diabetes. Tentu hal ini terjadi karena buah apel fuji telah memiliki kandungan zat fruktosa. Kandungan ini akan tersrap oleh tubuh dengan perlahan dan bisa menurunkan kadar gula di dalam darah.
5. Membantu mencerahkan kulit

Apabila anda ingin memiliki kulit yang cerah, anda bisa mengonsumsi buah apel ini dengan rutin setiap hari. Kandungan vitamin C dan antioksidan yang ada pada buah ini sangatlah baik sekali untuk mencerahkan kulit.
6. Mencegah penyakit jantung

Pada buah ini telah memiliki kandungan flavoid yang tinggi dan juga Quertecin. Kandungan tersebut sangatlah baik sekali untuk mencegah penyakit jantung yang sangatlah berbahaya. Tentu dengan hal itu, bagi anda yang sedang menderita penyakit jantung, anda bisa mengonsumsi buah apel fuji ini.
7. Membantu kinerja usus halus

Berbicara tentang pencernaan tidak pernah lepas dari yang namanya usus halus yang bekerja untuk memproses makanan dan juga mengambil nutrisi. Dengan mengonsumsi apel fuji secara teratur maka bisa mencegah gangguan perncernaan yang akan terjadi pada usus.
8. Mengurangi risiko terkena gangguan pernapasan

Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa mengonsumsi jus apel dengan rutin bisa mengurangi risiko terkena gangguan pernapasan. Bukan hanya itu saja, wanita hami sangatlah disarankan untuk mengonsumsinya karena sangatlah efektif untuk menekan gangguan pernapasan pada pernafasan anak yang telah ada di dalam gangguan.
9. Menyehatkan rongga mulut

Buah apel fuji juga memiliki fungsi yang sangatlah baik karena bisa menyehatkan mulut dan juga gigi. Dengan mengonsumsi buah apel secara langsung mengunyahkan, maka bisa merangsang produksi dari air liur dan akan membersihkan rongga mulut anda. Bukan hanya itu saja, zat tanin yang ada pada buah ini juga bisa membersihkan plak yang bisa merusak gusi dan gigi.
10. Melindungi tulang

Buah ini memiliki kandungan flavanoid (phloridzin) yang sangatlah bermanfaat sekali untuk mengurangi penyakit osteoporosis. Kandungan boron yang ada pada buah ini juga sangatlah baik sekali karena bisa memperkuat tulang dan menjadikannya tidak mudah keropos.

Komentar